ANALISIS VIDEO KLIP : Seasons End – Ghost In My Emotion

 

season ends ada;ah band Gothic Metal / Alternative Metal  dari Szczytno, Polandia, yang didirikan pada tahun 2006 oleh mantan gitaris  band  Death Metal “Vader”, Maurycy “Mauser” Stefanowicz dan Anna “Aya” Stefanowicz (vokal), dengan nama awal “Drakial”. Kemudian band ini berganti nama menjadi “season ends” untuk mencerminkan pengaruh pencampuran antara Death Metal dan Melodic Vocals.
Lirik season ends bertemakan tentang kehidupan, cinta, dan kesedihan.
Debut albumseason ends, The End of Life, dirilis pada tanggal 22 September 2008 oleh dibawah label Century Media Records (Arch Enemy, Dream Evil, Finntroll, Iced Earth, Krisiun, Lacuna Coil, Napalm Death, Turisas, Angel Dust, Avantasia, Behemoth, Blind Guardian, Celtic Frost, Children of Bodom, Dimmu Borgir, DivineFire, Dragonland, Emperor, Eyes of Eden, Exodus, Hellhammer, Marduk, Mayhem, Nightwish, Opeth, Skyclad, Sonata Arctica, Theatre of Tragedy, Tiamat, dan masih banyak lagi).

 

dalam video klip ini meraeka menggunakan 2 tempat yang berbeda dimana season ends secara full band tanapa backing vokal mereka bermain di ruangan yang gelap sedangkan sang backing vokal bernyanyi di luar ruangan yaitu berada di pantai. konsep nya sangat sederhana namun tetap menonjolkan aspek gothic dalam video klip ini.

Leave a comment