ANALISIS VIDEO KLIP : Battlelore – “House of Heroes”

 

Battlelore adalahband metal dari Lappeenranta , Finlandia . Semua lirik Battlelore berpusat atau bercerita JRR Tolkien ‘s Dunia Tengah ( Middle earth) . bukan hanya itu kostum yang mereka kenakan pun juga terinspirasi dari baju – baju perang yang di pakai pada abad pertengahan, seperti yang terlihat pada video klip diatas mereka mengenakan pakaian perang pada abad pertengahan.

Battlelore campuran vokal wanita dengan laki-laki yang keras Growling seperti “beauty and the beast” duet,  didukung oleh riffing gitar yang keras dan selingan keyboard sesekali.  Gaya band mengambil elemen dari gothic metal , folk metal , power metal , dan death metal melodis .  Karena ambiguitas musik Battlelore itu, tinjauan yang berbeda memiliki label band dengan masing-masing, serta persyaratan istimewa seperti “epic metal” atau “fantasy metal”. 

 

konsep dari video klip ini sendiri sangat sederhana dimana battlelore secara full personil bermain di sebuah ruangan yang gelap dengan sedikit cahaya dan di selingi beberapa gambar seorang pria dengan jubah tudung berjalan di tengah badai salju, video klip ini sesuai dengan konsep band battlelore itu sendiri yaitu Fantasy Metal.

Leave a comment